Pantai Terindah dan Berbahaya


Berikut lima pantai yang paling indah di dunia referensi majalah National Geographic :
  1. Seychelles Argentina
    Pantai


    Salah satu pantai yang paling indah dengan pemandangan dunia, pasir pucat merah muda di Sumber Anse d'Argent membentang di pulau La Digue, salah satu komponen dari 115 pulau-pulau di Samudera Hindia ini. Luminositas dipancarkan dari pasir tampaknya menjadi latar belakang pemandangan yang indah yang naik seperti batu granit. Air memancarkan warna biru kehijauan dari laut dangkal dan ombak yang melanda karang.
  2. Maladewa Sri Lanka
    Maladewa
    Apakah Anda memimpikan pantai di mana Anda bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di malam hari di empat resor bintang atau dikelilingi oleh ikan berenang pada kedalaman 80 kaki atau sekitar 24 meter? Maldives dapat menawarkan satu detik untuk mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan.
  3. Bora Bora, Tahiti
    Bora Bora, Tahiti

    Salah satu pulau yang paling menarik termasuk dalam kelompok pulau yang tersebar di Pasifik Selatan. Slogan itu bangga Bora-Bora adalah Pulau Romantis. Anda menemukan orang-orang yang menghargai privasi dengan pantai terisolasi dengan suasana tenang.
  4. Lanikai Beach Hawaii
    Lanikai Beach Hawaii
    Hampir setengah mil daerah pasir dapat dilihat berkilau, melambai pohon palem dengan pantai putih, pohon-pohon rindang, dan kehangatan sinar matahari membuat Lanikai sebagai salah satu daerah yang menghadap ke pantai yang paling indah di Hawaii.
  5. St Bart's Prancis
    Pantai
    Salah satu pulau dari beberapa pulau di Laut Karibia, St Bart adalah yang paling mencolok perpaduan gaya Prancis dan pulau paling menghibur. Pisahkan indah pantai, dengan hidangan yang disajikan oleh koki Prancis dan hotel yang menawarkan keramahan.

    Berikut lima pantai yang paling Berbahaya di dunia :


    1. Pantai Sungai Amazon, Brazil
    Pantai di Ujung Amazon, Sarang Piranha & Anakonda

    10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

    Sungai Amazon adalah sungai di Amerika Selatan yang merupakan sungai terpanjang kedua di dunia. Sungai Amazon memiliki total aliran terbesar dari sungai manapun, membawa lebih dari Sungai Mississippi, Nil, dan Yangtze digabungkan. Amazon juga memiliki sistem peraliran terbesar dari seluruh sistem sungai. Meskipun Nil sungai terpanjang, namun Amazon bisa dianggap "terkuat" (dilihat dari jumlah air yang mengalir per detik). Aliran Amazon merupakan seperlima dari jumlah seluruh air tawar yang masuk ke laut di seluruh dunia. Perairan pantai Sungai Amazon ini dihuni ikan piranha, anakonda, dan belut listrik. Untuk keselamatan, sebaiknya tetap berada di darat.


    2. Bikini Atoll, Kepulauan US Marshall
    Bekas Perang, Pantai Ini Rawan Radiasi Nuklir

    10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

    Bikini Atoll adalah sebuah tempat yang terletak di wilayah Mikronesia yang merupakan bagian dari Kepulauan Marshall yang terletak di Samudera Pasifik. Terletak di utara Khatulistiwa, tempat ini juga merupakan tempat uji coba nuklir sejak Perang Dunia 2 sampai dengan bulan Desember 1945.

    Bikini Atoll menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO pada 2010. Sekarang Bikini Atoll menjadi tujuan wisata, termaksud yang suka menyelam, karena keindahan bawah lautnya sangat indah dan banyak sekali ikan-ikan yang tinggal di bawah laut Bikini Atoll.

    Namun, Situs Warisan Dunia UNESCO ini juga berbahaya karena dua alasan, yakni radiasi nuklir dan hiu. Bikini Atoll merupakan tempat pengetesan 20 senjata nuklir pada 1946 hingga 1958. Meskipun sudah dinyatakan aman oleh Pemerintah Amerika, penduduk Bikini Atoll menolak kembali ke sini, dan produk makanan yang berasal dari sini pun tidak disarankan untuk dikonsumsi. Karena tidak adanya pemancingan ikan selama bertahun-tahun di area ini, populasi hewan laut membludak, termasuk populasi hiu yang siap menyerang para penyelam.


    3. Pulau Fraser, Australia
    Hati-Hati! Pantai Ini Penuh Binatang Buas di Darat & Laut

    10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

    Pulau Fraser adalah pulau pasir terbesar di dunia dengan luas wilayah 360 mil persegi. Pulau Fraser terletak di timur Australia sekitar 200 kilometer utara Brisbane, Queensland. Pulau Fraser dimasukkan ke dalam daftar Situs Warisan Dunia pada 1992. Pulau Fraser termasuk dalam Taman Nasional Great Sandy.

    Pulau ini dapat dicapai dengan kapal feri. Di sini terdapat banyak tempat berkemah dengan pemandangan samudra dan paus yang bermigrasi. Ada juga beberapa wilayah tertutup untuk rehabilitasi. Namun wisatawan harus hati-hati. Perairan yang mengelilingi Pulau Fraser di sebelah tenggara Queensland adalah area berbahaya untuk dikunjungi, kecuali jika Anda ingin berenang bersama hiu dan ubur-ubur serta memerangi arus ombak yang tinggi. Masalah tidak hanya ada di perairan, di darat Anda akan bertemu dengan laba-laba beracun yang mematikan, buaya air laut, dan juga anjing Dingo, yang dikabarkan sering menyerang manusia.


    4. Playa Zipote, Meksiko
    Pantai Kematian, Sudah Banyak Mengambil Nyawa

    10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

    Playa Zipote adalah pantai pasir putih kecil di Oaxaca, Meksiko. Meski terlihat cantik dan kecil, pantai ini telah mengambil banyak nyawa pengunjungnya. Dalam bahasa setempat, Zipote sendiri berarti "pantai kematian". Pantai ini dinamakan demikian karena gelombang ombaknya yang besar dan arus lautnya yang kencang. Banyak turis yang tergoda berenang di airnya yang berwarna biru jernih namun akhirnya terseret ombak. Pantai ini paling bahaya ketika saat bulan purnama, Saat itu, air laut semakin tinggi dan ombak pun semakin besar.

    5. Pantai Copacabana, Brazil
    Ke Copacabana, Jangan Bawa Dompet

    10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

    Kota Rio de Janeiro di Brazil merupakan kota yang terkenal dengan kemeriahan karnaval dan paradenya. Kota ini juga memiliki pantai indah, Pantai Copacabana. Pantai ini terletak di selatan kota Rio de Janeiro, dan memiliki hamparan pasir putih sepanjang 4 km. Pantai Copacabana membentang dari posto Dois hingga ke Porto Seis.

    Setiap tahun, Pantai Copacabana rutin menjadi tempat perayaan detik-detik pergantian tahun. Pantai ini akan ramai dikunjungi ribuan turis yang berpakaian serba putih, merayakan pergantian tahun. Namun, karena sangat padat pengunjung, pantai ini rawan pencuri dan pencopet. Karena itu, sebaiknya tinggalkan barang-barang berharga Anda di hotel ketika mengunjungi Copacabana.


1 komentar to "Pantai Terindah dan Berbahaya"

Posting Komentar

About the Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

cursor

Total Tayangan Halaman

About This Blog

Blogger templates

Pengikut

Popular Posts

Powered By Blogger

Blogger news

Blogroll

Web hosting for webmasters